Senin, 07 Maret 2016

Tips Memilih Jas Slim Fit Pria

Jas slim fit pria adalah salah satu busana yang dapat digunakan untuk membuat penampilan menjadi lebih elegan dan formal. Ada banyak jenis jas yang ditawarkan melalui toko online maupun outlet yang ada dalam sebuah pusat perbelanjaan. Namun demikian, saat Anda memilih produk setelan jas pria modern, tak ada salahnya Anda mempertimbangkan beberapa hal sebelum melakukan transaksi pembelian.

Kualitas bahan
Hal pertama yang perlu Anda perhatikan sebelum melakukan pembelian jas adalah kualitas bahan. Pada saat Anda melakukan pembelian di outlet, Anda bisa melihat kualitas bahan yang ada dari ketebalan jas, pola jahitan, atau aspek lainnya. Kualitas produk juga bisa Anda rasakan pada saat Anda fitting, jika Anda merasa jas yang dipakai tidak nyaman akan lebih baik mencari desain yang lainnya. Namun demikian, kualitas bahan yang dihadirkan dalam jas tidak bisa langsung terlihat saat Anda membeli online, contohnya ketika Anda melihat iklan jual setelan jas pria murah. Jika Anda melihat iklan tersebut di media online, akan lebih baik jika Anda melihat deskripsi produk sehingga Anda bisa memastikan apakah produk yang bersangkutan bisa langsung dibeli atau tidak.

Desain
Pada saat Anda membeli jas slim fit pria, tak ada salahnya Anda mempertimbangkan terlebih dahulu masalah desain. Anda harus bisa menyesuaikan masalah desain dengan bentuk tubuh Anda, suasana pakai, dan warna pakaian yang sedang dikenakan. Pemilihan desain jas yang sesuai akan membuat pakaian yang Anda kenakan terlihat lebih elegan dan mewah. Selain itu, pemilihan desain yang tepat akan membuat efek tertentu pada tubuh, misalnya saja saat seorang pria yang bertubuh pendek memilih jas yang bermotif garis, maka tubuhnya akan terlihat lebih tinggi.    

Ukuran
Pada saat Anda membeli jas, pastikan ukuran yang akan Anda beli agar jas tersebut dapat digunakan dalam jangka waktu yang cukup lama. Pemilihan ukuran yang pas juga akan membuat tubuh terlihat proporsional dan pastinya akan menambah rasa percaya diri pria bersangkutan.

Jenis jas
Pada saat Anda akan melakukan pembelian, perhatikan jenis jas yang akan dibeli dan sesuaikan dengan suasana pemakaian yang sering Anda lakukan. Sebagai contoh saat Anda melihat iklan jual jas pengantin pria murah, Anda harus memperhatikan apakah jas yang beli nantinya sesuai denga tema pernikahan yang Anda usung. Dengan demikian, Anda tidak akan merasa rugi mengucurkan uang cukup besar dalam pembelian jas. Contoh lain ketika Anda ingin membeli jas untuk keperluan resmi, pastikan Anda tahu seperti apa desain jas yang dibutuhkan sesuai dengan pola atau desain pakaian yang sering Anda pakai.

Harga
Pada saat Anda membeli jas, tak ada salahnya Anda mempertimbangkan masalah harga yang disesuaikan dengan kualitas produk jas. Sebagai contoh saat Anda melihat promo jas pernikahan, tak ada salahnya Anda menanyakan pada penjual harga jas pernikahan pria yang sedang dijual. Anda bisa membuat perbandingan harga jas pernikahan yang satu dengan lainnya sebelum menentukan membeli jas yang sesuai.

Lokasi pembelian
Pada saat Anda ingin membeli jas, hal selanjutnya yang perlu Anda pikirkan adalah lokasi pembelian, terlebih ketika Anda memutuskan membeli via online. Jika Anda membeli jas di media online, ada beberapa hal yang perlu Anda tanyakan pada pihak penjual mulai dari pembelian, pembayaran, hingga pengiriman. Jangan lupa pula tanyakan klaim pengembalian, jika produk jas slim fit pria yang diterima nantinya tidak sesuai pesanan.

1 komentar:

  1. Thanks for sharing.. Ingin belajar menjahit dirumah dengan pola baju yang sudah jadi? Anda bisa mendownload contoh polanya di Fitinline..

    BalasHapus